PENGARUH GAYA MENGAJAR DAN SELF DETERMINATION TERHADAP PENGUASAAN KETERAMPILAN MINI TENIS

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh gaya mengajar komando dan gaya mengajar eksplorasi terbatas serta self determination rendah dan tinggi pada siswa yang belajar penguasaan keterampilan mini tenis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni siswa kelas X IPA 2 dan X IPA 5 di SMAN 1 Ta...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ikhwan Nurfalah, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2018-01-31.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/33888/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02524 am a22003013u 4500
001 repoupi_33888
042 |a dc 
100 1 0 |a Ikhwan Nurfalah, -  |e author 
245 0 0 |a PENGARUH GAYA MENGAJAR DAN SELF DETERMINATION TERHADAP PENGUASAAN KETERAMPILAN MINI TENIS 
260 |c 2018-01-31. 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/1/T_POR_1502817_Abstract.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/2/T_POR_1502817_Table_of_content.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/3/T_POR_1502817_Chapter1.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/4/T_POR_1502817_Chapter2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/5/T_POR_1502817_Chapter3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/6/T_POR_1502817_Chapter4.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/7/T_POR_1502817_Chapter5.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/8/T_POR_1502817_Bibliography.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/33888/9/T_POR_1502817_Appendix.pdf 
520 |a Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh gaya mengajar komando dan gaya mengajar eksplorasi terbatas serta self determination rendah dan tinggi pada siswa yang belajar penguasaan keterampilan mini tenis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni siswa kelas X IPA 2 dan X IPA 5 di SMAN 1 Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan menggunakan penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2 x 2. Setelah dilaksanakan penerapan penelitian dengan 4 kelompok tingkat SDT dan gaya mengajar maka didapat hasil penelitian. Dapat disimpulkan bahwa pertama hasil penguasaan keterampilan mini tenis gaya komando lebih baik dari gaya ekplorasi terbatas secara keseluruhan, kedua tidak terdapat interaksi antara gaya mengajar dan self determination terhadap penguasaan keterampilan mini tenis, ketiga tidak terdapat perbedaan yang signifikan terhadap penguasaan keterampilan mini tenis kelompok yang diajar melalui gaya komando dan kelompok siswa yang diajar melalui gaya ekplorasi pada siswa yang memiliki self determination tinggi, keempat terdapat perbedaan yang signifikan terhadap penguasaan keterampilan tenis melalui gaya komando dan kelompok siswa yang diajar melalui gaya eksplorasi terbatas pada siswa yang memiliki self determination rendah. 
546 |a en 
690 |a L Education (General) 
690 |a SK Hunting sports 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repository.upi.edu/33888/ 
787 0 |n http://repository.upi.edu 
856 4 1 |u http://repository.upi.edu/33888/