PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN SELF REGULATED LEARNING PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SMPN 1 LEMBANG
Inti dari pendidikan adalah untuk meningkatkan kemampuan self regulated learning. Suatu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model project based learning terhadap kemampuan self regulated learning peserta didik pada pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan dengan menerap...
Saved in:
Main Author: | Risa Roseli, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33933/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SELF REGULATED LEARNING TERHADAP DISIPLIN SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI
by: Aditya, Wildan Nur
Published: (2016) -
PENGARUH SELF REGULATED LEARNING TERHADAP DISIPLIN SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI
by: Aditya, Wildan Nur
Published: (2016) -
PENGARUH PENDEKATAN PROJECT BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI TERHADAP KREATIVITAS DAN KETERAMPILAN GERAK PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
by: Suryadin, Tatang
Published: (2016) -
Students' self-regulation and motivation in learning science
by: Tanti, Tanti, et al.
Published: (2020) -
E-modul Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan kelas XII, kebugaran jasmani
by: Dou Turu, Marianus
Published: (2019)