PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN REPRESENTASI VISUAL THINKING MATEMATIS SISWA DENGAN PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOLAWOLE'S PROBLEM SOLVING
Penelitian ini merupakan kuasi eksperimen dengan desain penelitian nonequivalent control group. Kelompok eksperimen diberi perlakuan berupa pembelajaran dengan penerapan metode pembelajaran Kolawole's Problem Solving, sedangkan kelompok kontrol dengan pembelajaran konvensional. Penelitian ini m...
Saved in:
Main Author: | Anggraini, Hilwati Tias (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-03.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3435/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACY SISWA MELALUI PEMBELAJARAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING
by: Sulistyowaty, Rr. Kuntie
Published: (2018) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DENGAN PENDEKATAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING
by: Humaira, Fadhilah Al
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL IDEAL PROBLEM SOLVING
by: Resti Fitriani, -
Published: (2019) -
Improving of Junior High School Visual Thinking Representation Ability in Mathematical Problem Solving by CTL
by: Surya, Edy, et al.
Published: (2014) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KREATIF DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL THINK-TALK-WRITE BERBANTUAN GEOGEBRA
by: Machdalena, -
Published: (2018)