PENGARUH PENERAPAN METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS : Penelitian Eksperimental Kuasi dalam Pembelajaran IPS pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih rendahnya keterampilan berpikir kritis siswa di sekolah dasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan berpikir kritis pada siswa yang menggunakan metode Problem Based Learning (PBL) pada pengukuran awal (Pretest) dan pengukuran akhir...
Saved in:
Main Author: | Dina Wahyu Fitriana, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3414/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE SKEMATA KRITIS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PELAJARAN IPS DI SD
by: Lisma Niar, -
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN CONCEPT MAPPING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR
by: Nur Fadillah, -
Published: (2018) -
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Kuasi Eksperimen kelas VII SMP Negeri 1 Lembang
by: Nining Karlina, -
Published: (2017) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTROVERSIAL ISSUES DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Anas, Fikri Khairul
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBUATAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELAJARAN IPS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH : Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembang, Kabupaten Bandung Barat
by: Wijaya, Angga
Published: (2017)