PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Kuasi Eksperimen kelas VII SMP Negeri 1 Lembang
Penelitian ini dilatar belakangi dari beberapa masalah yang terjadi di kelas VII di SMP Negeri 1 Lembang salah satunya yaitu kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam pembelajaran IPS. Hasil observasi menghasilkan beberapa temuan yaitu kemampuan berpikir kritis peserta didik masih rendah, serta...
Saved in:
Main Author: | Nining Karlina, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34166/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas VII F SMP Al Falah Bandung
by: Nurazizah, _
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MELALUI PENGGUNAAN METODE PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Yuliyanti, Aswida
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TIPE EXAMPLE NON EXAMPLES DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas di SMP Pasundan 4 Bandung dikelas VII-A
by: Lenda, Neli
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBUATAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELAJARAN IPS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH : Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembang, Kabupaten Bandung Barat
by: Wijaya, Angga
Published: (2017) -
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA PESERTA DIDIK SD YANG MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MODEL AMORA DAN KONVENSIONAL (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Matematika terhadap Peserta Didik Kelas IV SD)
by: Nadiyya Brigita Aiska, -
Published: (2019)