ANALISIS KESESUAIAN HARGA DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: Survei pada Anggota Kaskus Innova Owner Community di Bandung
Permasalahan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian pada industri otomotif yang terbilang masih rendah, khususnya pada pembelian mobil jenis MPV. Solusi yang dapat dilakukan oleh para penjual tersebut adalah dengan memperhatikan faktor harga dan karakteristik produk yang dapat mempengaruhi...
Saved in:
Main Author: | Lusiana Safitri, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34196/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung
by: Purnamasari, Dara
Published: (2016) -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERANGKAT TELEKOMUNIKASI SMARTPHONE : Survei Pada Anggota Fanpage Facebook Smartfren Andromax Community
by: Epini Riya Muftiati, -
Published: (2019) -
Word Formation Process on Kaskus
by: Florencia, Shalliny
Published: (2016) -
PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada komunitas traveler anggota GoPro Bandung
by: Hartati, Ajeng Sri
Published: (2016) -
PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN SENSE OF COMMUNITY TERHADAP BRAND LOVES : Survei pada Pengguna Forum Jual Beli Kaskus di Kota Bandung)
by: Fajar Gumelar Maulana, -
Published: (2018)