PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DENGAN MODERATOR VARIABEL RELIGIUSITAS :Kuasi Eksperimen Pada Materi Menerapkan Konsep Koperasi dan Pengelolaan Koperasi Siswa Kelas X MAN 2 Kota Sukabumi
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa di kalangan siswa SLTA khususnya di Kelas X IIS MAN 2 Kota Sukabumi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh antara metode discovery dengan metode problem solving terhadap kemampuan berpikir...
Saved in:
Main Author: | Iksan Muhlis, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34225/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMERINGKATAN KOPERASI DALAM KONTEKS PEMBERDAYAAN KOPERASI
by: Prihatini, Dewi
Published: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X IPS 3 KOMPETENSI DASAR KOPERASI DAN PENGELOLAAN KOPERASI DI SMA NEGERI ARJASA JEMBER
by: SAROFAH, NINIK
Published: (2015) -
HUBUNGAN PELAYANAN KOPERASI DENGAN PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOPERASI UNIT DESA SUMBER ALAM AMBULU JEMBER
by: SETYAWAN, TRI PRIHANTO TEGUH
Published: (2016) -
PERAN KOPERASI SISWA DALAM MEMBINA ECONOMIC CIVIC SISWA DI SMP NEGERI 1 CIKALONG
by: Hendrayanti, Pemi
Published: (2017) -
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN VARIABEL MODERATOR KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA
by: Utami, Excaferina Sri
Published: (2016)