PENGARUH PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DAN EVENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI CENGHAR KOPI KOTA CIMAHI

Penelitian ini berfokus pada pengaruh promosi melalui instagram dan event terhadap repurchase intention di Cenghar Kopi Kota Cimahi. Permasalahan yang terjadi dalam penelitian ini adalah pendapatan yang fluktuatif namun cenderung menurun dari bulan ke bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dian Anggraeny, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-26.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/34257/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penelitian ini berfokus pada pengaruh promosi melalui instagram dan event terhadap repurchase intention di Cenghar Kopi Kota Cimahi. Permasalahan yang terjadi dalam penelitian ini adalah pendapatan yang fluktuatif namun cenderung menurun dari bulan ke bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari promosi melalui instagram dan event yang di lakukan oleh Cenghar Kopi terhadap repurchase intention pada konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah explanatory survey dengan sampel yang berasal dari populasi konsumen Cenghar Kopi Cimahi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa promosi melalui instagram dan event berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention baik secara parsial maupun simultan. Saran dalam penelitian ini adalah repurchase intention dapat ditingkatkan jika manajemen memperbaharui promosi yang dilakukan, dengan lebih kreatif dan inovatif. Sehingga repurchase intention lebih banyak dilakukan di Cenghar Kopi Kota Cimahi.---This research focus on the influence of promotion through Instagram and events for repurchase intention at Cenghar Kopi Cimahi. The problem happened in this research is the fluctuating income but decreased month by month. The purpose of this research is to know the influence of promotion through Instagram and events that Cenghar Kopi did for costumers repurchase intention. The method used in this research is explanatory survey with samples from CengharKopi's customer population. Based on the research, the result showed that promotion through Instagram and events brought a positive and significant influence for repurchase intention whether it is partial or simultaneous. The suggestion in this research is repurchase intention can be increased if the management renew the promotion creatively and innovatively, so that repurchase intention can get much done at Cenghar Kopi Cimahi.
Item Description:http://repository.upi.edu/34257/1/S_MIK_1305921_Title.pdf
http://repository.upi.edu/34257/2/S_MIK_1305921_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/34257/3/S_MIK_1305921_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/34257/4/S_MIK_1305921_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/34257/5/S_MIK_1305921_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/34257/6/S_MIK_1305921_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/34257/7/S_MIK_1305921_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/34257/8/S_MIK_1305921_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/34257/9/S_MIK_1305921_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/34257/10/S_MIK_1305921_Appendix.pdf