PENGARUH PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DAN EVENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI CENGHAR KOPI KOTA CIMAHI
Penelitian ini berfokus pada pengaruh promosi melalui instagram dan event terhadap repurchase intention di Cenghar Kopi Kota Cimahi. Permasalahan yang terjadi dalam penelitian ini adalah pendapatan yang fluktuatif namun cenderung menurun dari bulan ke bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untu...
Saved in:
Main Author: | Dian Anggraeny, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34257/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SERVICE GUARANTEE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
by: Ratnasari, Ferina
Published: (2015) -
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION
by: Ekaputri, Ashri Hasian
Published: (2016) -
Pengaruh Application Quality dan Trust terhadap Kepuasan dan Repurchase Intention pada Konsumen Traveloka
by: CATURESWARA, Rasikh Hardilegawa
Published: (2022) -
ANALISIS E-LIFESTYLE DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION SECARA ONLINE : Survei pada pelanggan produk fashion online Berrybenka di Fan Page Instagram
by: Aggi, Panigoro
Published: (2018) -
HUBUNGAN PATRONAGE BUYING MOTIVES DENGAN REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN CGV CINEMAS DI KOTA BANDUNG
by: Fadilla Indriyanita, -
Published: (2019)