PERENCANAAN PENANGANAN MASALAH PENYELESAIAN SKRIPSI MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNOLOGI AGROINDUSTRI MENGGUNAKAN SIKLUS PDCA (Plan, Do, Check, Action) PADA METODE CPI (Continous Process Improvement) : Studi Kasus di Mahasiswa Pendidikan Teknologi Agroindustri FPTK UPI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menghambat mahasiswa Pendidikan Teknologi Agroindustri dalam penyelesaian skripsi dan menciptakan perencanaan agar dapat memperlakukan siswa secara efektif. Jumlah subjek yang terlibat dalam penelitian ini adalah 15 orang terdiri dari 2 or...
Saved in:
Main Author: | Khairina, Puspa Adianti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34297/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL BELAJAR MAHASISWA TERHADAP PENYELESAIAN RISET AGROINDUSTRI (RA)DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI AGROINDUSTRI FPTK UPI
by: Ramdlani, Fadlilah
Published: (2016) -
PENGARUH PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TEKNOLOGI AGROINDUSTRI TERHADAP MINAT MAHASISWA MENJADI GURU
by: Susanti, _
Published: (2017) -
PENGARUH LAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI AGROINDUSTRI
by: Yulianti, Santi
Published: (2016) -
FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNOLOGI AGROINDUSTRI DALAM PEMILIHAN KARIR
by: Putri, Mega Kusumah
Published: (2016) -
PENGARUH PELAKSANAAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI TERHADAP MINAT BERKARIR MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNOLOGI AGROINDUSTRI
by: Munggaran, Saeful Imam
Published: (2016)