Pengaruh Pendekatan Multisensori dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Disleksia
Disleksia merupakan kesulitan belajar khusus pada kemampuan membaca. Anak disleksia pada penelitian ini ialah anak yang mengalami kesulitan membaca permulaan. Penyebab kesulitan membaca permulaan yang dialami subjek kerena belum terpenuhinya kemampuan pada prasyarat membaca, yaitu diskriminasi visua...
Saved in:
Main Author: | Fasya Fadhila R. A. F, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-02-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3433/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE MNEMONIK BERBANTUAN MEDIA PAPAN TEBAKAN DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN ANAK DISLEKSIA
by: Meilani Puji Astini, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
by: Kiki Safetyani, -
Published: (2018) -
PENGARUH METODE MULTISENSORI BERMEDIA PUZZLE HURUF DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Supriyati, _
Published: (2017) -
PENDEKATAN MULTISENSORI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUCAPAN KONSONAN DENTAL N PADA MEMBACA PERMULAAN UNTUK SISWA TUNARUNGU KELAS 1 DI SLB NEGERI CICENDO
by: Anjeni, Fahmi Anggi
Published: (2016) -
PENDEKATAN MULTISENSORI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV SDLB DI SLBN-A CITEUREUP CIMAHI
by: Ningsih, Eka Fitria
Published: (2017)