ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PADA INDUSTRI KREATIF DI KOTA BANDUNG: Survei Pada Konsumen Katering DPC APJI Kota Bandung Periode 2012-2017 Yang Sudah Berbadan Usaha Segmentasi Katering Acara/Harian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, pendapatan, dan selera terhadap permintaan katering DPC APJI Kota Bandung periode 2012-2017 yang sudah berbadan usaha segmentasi katering acara/harian di Kota Bandung. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya fluktuatif de...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Riki, Zakiyuddin (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-30.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/34375/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 04156 am a22003013u 4500
001 repoupi_34375
042 |a dc 
100 1 0 |a Riki, Zakiyuddin  |e author 
245 0 0 |a ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PADA INDUSTRI KREATIF DI KOTA BANDUNG: Survei Pada Konsumen Katering DPC APJI Kota Bandung Periode 2012-2017 Yang Sudah Berbadan Usaha Segmentasi Katering Acara/Harian 
260 |c 2017-10-30. 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/1/S_PEM_1105145_Title.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/2/S_PEM_1105145_Abstract.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/3/S_PEM_1105145_Table_of_content.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/4/S_PEM_1105145_Chapter1.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/5/S_PEM_1105145_Chapter2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/6/S_PEM_1105145_Chapter3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/7/S_PEM_1105145_Chapter4.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/8/S_PEM_1105145_Chapter5.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/9/S_PEM_1105145_Bibliography.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/34375/10/S_PEM_1105145_Appendix.pdf 
520 |a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, pendapatan, dan selera terhadap permintaan katering DPC APJI Kota Bandung periode 2012-2017 yang sudah berbadan usaha segmentasi katering acara/harian di Kota Bandung. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya fluktuatif dengan tren yang menurun pada permintaan katering kepengurusan DPC APJI Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu survei eksplanatori dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan observasi. Objek penelitian ini adalah permintaan pada 8 perusahaan katering kepengurusan DPC APJI Kota Bandung pada periode 8 kuartal, dan subjek penelitian ini adalah konsumen katering kepengurusan DPC APJI Kota Bandung dengan sampel sebanyak 64 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu metode regresi data panel. Temuan penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga, pendapatan dan permintaan responden dalam membeli produk katering bervariasi, selera responden berada pada kategori tinggi, ini berarti keragaman bentuk kebutuhan pada produk katering sangat sesuai dengan kebutuhan, daya tarik produk katering yang dibeli sangat menarik, cita rasa produk katering sangat enak, lezat dan menggugah selera, serta gaya hidup responden yang tinggi; (2) harga tidak memiliki pengaruh terhadap permintaan; (3) pendapatan memiliki pengaruh positif tehadap permintaan, dan (4) selera memiliki pengaruh positif terhadap permintaan. :---This aims of his research is to know and analize the effect of price, income and taste toward the demand of DPC APJI Bandung catering periode 2012-2017 which has entrepreneurial catering event segmentation in bandung. The background of this reasearch is he fluctuative tren that decreased on stewardship DPC APJI Bandung catering demand. The reaserch method is survey eksplanatory with data collection techniques through questionnaires and observations. The object is demand of 8 stewardship DPC APJI catering companies in Bandung the period of 8 quarters, and subject in this research is stewardship DPC APJI Bandung consumer catering with sample of 64 respondens. The data analysis techniques used data panel regresion. The findings of this reaserch is: (1) price, income and respondent demand in buying catering products is variative, respondents taste in high category, this means diversity of needs on catering products is very appropriate with the needs, atraction of catering products is very attractive, the taste of the catering products are very tasty, delicious and appealing also the life style of respondent is high; (2) the price has not effect toward the demand; (3) that income has positive effect toward the demand, and (4) the taste has positive effect toward the demand. 
546 |a en 
690 |a TX Home economics 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repository.upi.edu/34375/ 
787 0 |n http://repository.upi.edu 
856 4 1 |u http://repository.upi.edu/34375/