PENGARUH PENGETAHUAN LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANDUNG
ABSTARK Kopi bagi masyarakat Indonesia adalah salah satu minuman yang digemari. Kegemaran dan adanya gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini menjadi peluang bagi produsen Starbucks. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia. Namun dibalik kesuksesan Starbucks ini, dimana pada tahun 2...
Saved in:
Main Author: | Rakhmawati, Intan Noor (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34377/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS RESERVE PVJ : Survei Terhadap Konsumen Starbucks Reserve PVJ
by: Cintya Nur Pratiwi, -
Published: (2017) -
PENGARUH KONFORMITAS DAN TIPE GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANDUNG
by: Lestari, Erina Ayu
Published: (2016) -
PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SAFI
by: Kirana Tasnia Putri Gunari, -
Published: (2019) -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL PRODUK KOSMETIK LA TULIPE TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI ULANG DI KOTA BANYUWANGI
by: KUSNANDAR
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
by: Nurdiansyah, Ridwan
Published: (2016)