PENGARUH VIRTUAL MUSEUM NASIONAL INDONESIA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG : Survey terhadap wisatawan nusantara yang pernah berkunjung ke Virtual Museum Nasional Indonesia
Perkembangan dunia digital membuat peluang besar bagi industri pariwisata di Indonesia. Digital tourism dimanfaatkan sebagai media promosi online, yang belum banyak digunakan oleh destinasi wisata khususnya wisata heritage. Permasalahan yang dihadapi saat ini adalah rendahnya minat wisatawan berkunj...
Saved in:
Main Author: | Nurul, Laelia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-03-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34399/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENINGKATKAN NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI MUSEUM KONPERENSI ASIA AFRIKA MELALUI MUSEUM VIRTUAL : survei terhadap wisatawan nusantara museum konperensi asia afrika yang pernah berkunjung ke museum virtual konperensi asia afrika
by: Kuswandi, Agus
Published: (2017) -
Berkunjung ke Museum
by: Suryani, Lilis
Published: (2018) -
PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION DI MUSEUM SEJARAH JAKARTA:(Survei Terhadap Wisatawan yang Berkunjung ke Museum Sejarah Jakarta)
by: Febriani, Eveline
Published: (2016) -
PENGARUH MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG : Survei Terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey di Kabupaten Bandung
by: Vici Noor Fajrina, -
Published: (2016) -
PENGARUH MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAMPUNG GAJAH WONDERLAND : survey pada wisatawan Nusantara yang berkunjung ke Kampung Gajah Wonderland
by: Jabbar, Fahmi Syariati
Published: (2017)