PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei terhadap Tamu Individu yang Melakukan Komplain di Hyatt Regency Yogyakarta
Hyatt Regency Yogyakarta merupakan hotel resort yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta. Dari tahun ke tahun tamu yang menginap mengalami fluktuasi, dan juga masih ada beberapa tamu yang merasakan ketidakpuasan, terutama akibat fasilitas dan layanan yang dirasakan tidak sesuai dengan apa yang diharapka...
Saved in:
Main Author: | Ayu, Wulan Sekar (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/344/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap dan Melakukan komplain di De Java Hotel Bandung
by: Putri, Aprianti Andini
Published: (2017) -
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU DI SERELA RIAU HOTEL BANDUNG : Survei terhadap Free Individual Ttraveller yang Melakukan Komplain di Serela Riau Hotel Bandung
by: Katresna, Nadia Sari
Published: (2017) -
PENGARUH SERVICE COVENIENCE TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI GUMILANG REGENCY HOTEL
by: Septiawan, Muhammad Indra
Published: (2016) -
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU MENARA PENINSULA HOTEL JAKARTA : Survei pada wisatawan yang menginap di Menara Peninsula Hotel Jakarta
by: Lestari, Resik
Published: (2016) -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS TAMU DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT: SURVEI TERHADAP TAMU INDIVIDU REGULER YANG MENGINAP DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
by: Ariandi, Rizky Yanuar
Published: (2017)