PENGGUNAAN TONGKAT PADA PESERTA DIDIK TUNANETRA SMALB DALAM MELAKUKAN MOBILITAS
Keterbatasan dalam orientasi dan mobilitas mengakibatkan tunanetra memerlukan teknik khusus dalam melakukan mobilitas. Berdasarkan hasil penemuan saat melakukan pra penelitian di lapangan menunjukan bahwa permasalahan yang ada pada peserta didik tunanetra adalah rendahnya kemampuan peserta didik dal...
Saved in:
Main Author: | Amit, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-03-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3442/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN TONGKAT PADA SISWA TUNANETRA SMALB DALAM MELAKUKAN MOBILITAS
by: Azzahro, Affifah
Published: (2017) -
PENGGUNAAN TONGKAT PANJANG (LONG CANE) PADA ORIENTASI MOBILITAS PESERTA DIDIK TUNANETRA DALAM BEPERGIAN DI SLBN A KOTA BANDUNG
by: Isfaresa, Muhammad Roviz
Published: (2017) -
PENGGUNAAN TONGKAT TERHADAP KETERAMPILAN ORIENTASI MOBILITAS BAGI PESERTA DIDIK TUNANETRA KELAS IXB DI SLBN A KOTA BANDUNG
by: Adli, Hafizhan
Published: (2017) -
PENGARUH TEKNIK TONGKAT OUTDOOR TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MOBILITAS ANAK TUNANETRA DI YAYASAN WIYATA MANDIRI KOTA CIMAHI
by: Maulana, Raden Rizzki
Published: (2017) -
PENGGUNAAN TONGKAT SENSOR DALAM MENDETEKSI BENDA KERAS PADA PESERTA DIDIK TUNANETRA KELAS VI DI SLB N A KOTA BANDUNG
by: Nurjasmi, -
Published: (2017)