PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TENTANG TOILET TRAINING PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG DI KELAS V SDLB PURNAMA ASIH BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan model pembelajaran langsung pada peserta didik tunagrahita sedang di SLB Purnama Asih Bandung. Lembaga pendidikan berkewajiban memberikan pembelajaran keterampilan dalam kaitan aktivitas kehidupan sehari - hari yang berorientasikan pada keterampilan merawat...
Saved in:
Main Author: | Nika, Ulanasari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-03-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3441/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE DRILL TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMAKAI SEPATU BERTALI PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS III SDLB PURNAMA ASIH KABUPATEN BANDUNG BARAT
by: Apri, Suriati
Published: (2018) -
IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN KEMAMPUAN KEMANDIRIAN ANAK TUNAGRAHITA SEDANG USIA DINI : Studi Kasus tentang Kemandirian Anak Tunagrahita Sedang di SD-LB Sekolah Luar Biasa (SLB) C Purnama Asih, Bandung
by: Destri Ayu Prihatin, -
Published: (2017) -
PENINGKATAN MOTORIK KASAR ANAK TUNAGRAHITA SEDANG MELALUI LATIHAN GERAK DASAR SENAM IRAMA DI SLB PURNAMA ASIH BANDUNG
by: Rengganis, Tiara Esti
Published: (2017) -
PENGARUH MEDIA COLOUR BOX TERADAP PEMAHAMAN WARNA PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS I SDLB DI SLB PURNAMA ASIH
by: Rahmasari, Aqmarina Indah
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS DALAM MENULIS PERMULAAN MELALUI MEDIA FONDANT PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG DI SLB PURNAMA ASIH
by: Yulianti, Dewi
Published: (2017)