PENDEKATAN SCIENCE ENVIRONMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN ECOLITERACY PESERTA DIDIK PADA MATERI PEMBANGUNAN LINGKUNGAN BERKELANJUTAN
Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya memahami peningkatan ecoliteracy dalam pembangunan lingkungan berkelanjutan peserta didik pada pembelajaran geografi. Pendekatan SETS dapat membantu meningkatan ecoliteracy, untuk itu dilakukan penelitian penerapan pendekatan SETS dalam pembelajaran g...
Saved in:
Main Author: | D Intan Juwita, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-03.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34416/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEMBELAJARAN GEOGRAFI TERHADAP ECOLITERACY PESERTA DIDIK SMA NEGERI DI KOTA PALEMBANG
by: Intan Paramida Wardyani, -
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI PENDEKATAN SCIENCE ENVIRONMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Julianto, Enggi
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN NATURALIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: Cahyaningrum, Nofi Safitri
Published: (2017) -
PENGARUH PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND SOCIETY) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Lolla Lovita Sary, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN ECOLITERACY PESERTA DIDIK DALAM PEMANFAATAN LIMBAH KEMASAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN IPS
by: Rahmah, Anisa Nur
Published: (2016)