EFEK PENERAPAN PEMBELAJARAN KONSEPTUAL INTERAKTIF BERBANTUAN MULTIMEDIA VISUAL TERHADAP MODEL MENTAL SISWA SMA PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran perbaikan model mental siswa SMA pada konsep momentum dan impuls sebagai efek penerapan pembelajaran konseptual interaktif berbantuan mutimedia visual. Penelitian ini merupakan penelitian pre-experiment dengan desain one shot post-test only. Subyek...
Saved in:
Main Author: | Zaenudin, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34455/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA POKOK BAHASAN MOMENTUM DAN IMPULS DI SMA
by: Novita, Isma Alfia
Published: (2018) -
Modul pembelajaran SMA Kelas X fisika : impuls dan momentum linier
by: Setyawan, Herry
Published: (2020) -
DESAIN DIDAKTIS BERDASARKAN HAMBATAN BELAJAR SISWA SMA KELAS X PADA PEMBELAJARAN KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS
by: Marwah Hayati Nufus, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MULTI REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN IMPULS DAN MOMENTUM LINEAR
by: Wulandari Anugrah Wahyuni, -
Published: (2019) -
ANALISIS PERUBAHAN TIPE PEMAHAMAN KONSEP TENTANG KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS MELALUI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL PROBLEM SOLVING
by: Ina Risnawati, -
Published: (2018)