PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DEEP DIALOGUE CRITICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN CIVIC INTELLIGENCE SISWA DALAM PEMBELAJARAN PPKN : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas 7-5 SMP Negeri 1 Bandung
Proses pembelajaran dapat dikatakan suatu pembelajaran yang kontekstual ketika suatu masalah yang terjadi dalam mayarakat dibahas secara terbuka dalam pembelajaran, dengan hal tersebut pula secara tidak langsung pembelajaran yang dilaksanakan akan menunjang terbentuknya kecerdasan warga negara pada...
Saved in:
Main Author: | Nursyamsiah, Ai Nisa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34548/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP
by: Hafriani, Noni
Published: (2013) -
Pengaruh Model Pembelajaran Deep Dialogue Critical Thinking (Ddct) Berbasis Local Wisdom Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Ipa Siswa SMP
by: Rohmatillah, Septya
Published: (2021) -
Critical Thinking Skills for Intelligence Analysis
by: Douglas H. Harris, et al.
Published: (2012) -
Modul pembelajaran SMA PPKn kelas X
by: Rohayani, Ida
Published: (2020) -
KONTRIBUSI PENILAIAN DIRI DAN ANTAR TEMAN UNTUK MENINGKATKAN CIVIC DISPOSITION DALAM PEMBELAJARAN PPKn
by: Dewi, Citra Melia
Published: (2017)