PENGARUH PENDEKATAN TEACHING GAMES FOR UNDERSTANDING (TGFU) TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN FUTSAL : Studi Eksperiment SMA Pasundan 3 Bandung
Pendidikan jasmani pada hakikatnya adalah suatu proses pendidikan tentang dan melalui aktifitas jasmani, dengan permainan atau olahraga yang terpilih untuk mencapai tujuan pendidikan, dalam penelitian ini yang akan diteliti adalah keterampilan bermain. Dikarenakan tingkat kemampuan keterampilan berm...
Saved in:
Main Author: | Manurung, Sony Subrata (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34561/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL TEACHING GAMES FOR UNDERSTANDING (TGFU) TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN FUTSAL
by: Sihotang, Jenriko
Published: (2016) -
PENGARUH TEACHING GAMES FOR UNDERSTANDING(TGFU) DAN PROBLEM BASED LEARNING(PBL) TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN SEPAKBOLA SERTA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
by: Nugraha, Eka Aditya
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL TEACHING GAMES FOR UNDERSTANDING (TGFU) TERHADAP NILAI-NILAI KERJASAMA DALAM PEMBELAJARAN FUTSAL : Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI di SMA Pasundan 1 Bandung
by: Permana, Dian
Published: (2018) -
PENGARUH PENDEKATAN TEACHING GAMES FOR UNDERSTANDING (TGFU) TERHADAP HASIL BELAJAR BERMAIN BOLABASKET : Studi eksperimen dilakukan di ekstrakurikuler bolabasket SMAN 18 Garut
by: Taofik Ramdani, -
Published: (2017) -
PENGARUH PEMBELAJARAN TEACHING GAME FOR UNDERSTANDING (TGfU) TERHADAP PARTISIPASI AKTIF BELAJAR GERAK SISWA DI SMA PASUNDAN 3 CIMAHI : Studi Experiment Pada Siswa-Siswi SMA Pasundan 3 Cimahi
by: Hardiyanti, Evi
Published: (2017)