Penerapan Model Role Playing Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Materi Perjuangan Para Tokoh Kemerdekaan Indonesia
Mengacu dalam peneliti ini yakni cara penyampaian guru yang selalu terjadi dalam proses pembelajaran berupa ceramah, dimana lebih dominan kepada guru yang aktif dibandingkan siswa itu sendiri, guru hanya memberikan suatu pembelajaran kepada siswa tersebut dengan tidak melibatkan siswa secara aktif....
Saved in:
Main Author: | nurfajriah, dina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34637/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peranan tokoh agama dalam perjuangan kemerdekaan 1945-1950: di Aceh
by: Sufi, Rusdi, et al.
Published: (1997) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN
by: diki, -
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TENTANG PROKLAMASI KEMERDEKAAN
by: romadiani, fajria
Published: (2016) -
Muhammadiyah dalam perjuangan kemerdekaan di Kampar
by: Ahmal, Ahmal
Published: (2015) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE INSIDE OUTSIDE CIRCLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERJUANGAN BERSENJATA DALAM MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN
by: refa, rega ade
Published: (2017)