PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MENGENAI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA MEMPROKLAMASIKAN KEMERDEKAAN INDONESIA
Penelitian ini melatar belakangi minimnya pengetahuan guru tentang model-model pembelajaran sehingga dalam proses pembelajaran siswa cenderung pasif karena guru tidak mengikut sertakan siswa saat proses pebelajaran berlangsung. Sehingga apa yang guru berikan berdampak terhadap keaktifan belajar sisw...
Saved in:
Main Author: | medillatifa, essaniar (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34643/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN RI DI SEKOLAH DASAR
by: Iqlima, Liyudza
Published: (2018) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA TOPIK PAHLAWAN-PAHLAWAN KEMERDEKAAN MELALUI PENERAPAN METODE COOPERATIVELEARNING TIPE TWO-STAY TWO- STRAY
by: rahayu, dara fuzi
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN MEDIA MUKASHI BANASHI UNTUK PEMBELAJARAN DOKKAI
by: Pinka Intan Anari, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
by: sintiya, windy
Published: (2017) -
Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap keterampilan menulis narasi
by: Adiningsih, Yulia
Published: (2018)