PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES PADA MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD
Matematika merupakan salah satu pembelajaran yang memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia. Tetapi kenyataannya masih banyak siswa yang tidak menyukai matematika sehingga hasil belajar matematika sangat kecil. Salah satu kesulitan yang sering dialami pada saat pembelajaran matematika yaitu s...
Saved in:
Main Author: | warditya, litta novella (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34653/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pembelajaran operasi penjumlahan pecahan di sd menggunakan berbagai media
by: sukajati, sukajati
Published: (2008) -
PENERAPAN PENDEKATAN CTL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN PECAHAN SISWA KELAS V SDN DUKUHDEMPOK 03 WULUHAN JEMBER TAHUN 2015/2016
by: Silvia, Yuniar
Published: (2016) -
Analisis Kesulitan dalam Menyelesaikan Soal Penjumlahan Pecahan Siswa Kelas V SDN 1 Giri Kabupaten Banyuwangi
by: A'YUNI, Novita Qurrota
Published: (2022) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES DENGAN MODEL TEMATIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: maman, -
Published: (2017) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENJUMLAHAN PECAHAN YANG PENYEBUTNYA TIDAK SAMA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN PULO 02 KABUPATEN LUMAJANG e-TA ( elektronik Tugas Akhir
by: AKLI JUNIHARTO
Published: (2013)