PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS di KELAS V SD NEGERI CIGABUS SERANG
Jalannya proses pembelajaran yang terjadi pada kenyataannya didalam kelas ketika pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yaitu, guru menjadikan siswa hanya terpaku pada buku pelajaran, Lks, juga pada penjelasan guru tentang materi yang dibahasnya tersebut. Guru selalu berceramah dalam menjelaskan juga...
Saved in:
Main Author: | yazidah, siti izatul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34673/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN MEDIA PETA KRONOLOGI PADA PEMBELAJARAN IPS KONSEP SEJARAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SDN CIGABUS
by: nurfatonah, ira
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARSISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS III
by: Suana, Noldy Imer
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DALAM MENGEMBANGKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Hernawati, Ade
Published: (2016) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIKOMBINASIKAN DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA MATERI GAYA MAGNET DI KELAS V SDN CIGABUS KECAMATAN TAKTAKAN KOTA SERANG
by: bait, elmi hanjar
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA PADA KONSEP DAUR AIR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI KAMASAN 2 KABUPATEN SERANG
by: ningtyastuti, dwi
Published: (2017)