PENERAPAN MODEL MIND MAPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS TENTANG SUMBER DAYA ALAM SERTA PEMANFAATANNYA UNTUK KEGIATAN EKONOMI
Penelitian ini dilakukan karena adanya minat belajar siswa yang rendah pada mata pelajaran IPS. Proses pembelajaran yang hanya menggunakan metode ceramah membuat siswa kurang aktif sehingga pemahaman siswa terhadap materi yang disampaikan masih rendah. Dengan rendahnya minat belajar ini hasil belaja...
Saved in:
Main Author: | anjarsari, watiah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34674/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL MIND MAP PADA KONSEP SUMBER DAYA ALAM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
by: fauziah, merisa
Published: (2017) -
Revitalisasi SMK : dalam meningkatkan kompetensi lulusan untuk memanfaatkan sumber daya alam lokal
by: Noor, Idris H. M., et al.
Published: (2019) -
Sumber daya alam sebagai media literasi di Bali
by: Nyoman, Rema, et al. -
Potret SMK: mendukung pemanfaatan sumber daya alam Indonesia
by: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Dirjen Dikdasmen, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Dirjen Dikdasmen
Published: (2019) -
Potret SMK mendukung pemanfaatan sumber daya alam Indonesia
by: Khurniawan, Arie Wibowo, et al.
Published: (2019)