MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRED READING AND COMPOSITION)
Pembelajaran keterampilan membaca sangat dibutuhkan bagi setiap siswa, ketika seseorang bisa membaca, tidak hanya kebetulan, namun orang tersebut belajar untuk berlatih "membaca" teks. Keterampilan membaca merupakan kegiatan atau tindakan yang dilakukan seseorang untuk memperoleh pesan, in...
Saved in:
Main Author: | maifujiati, anas nuraini (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34684/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Humairoh, Siti
Published: (2016) -
PENGGUNAAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG
by: Azila Dinda Amalia, -
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Daningrum, Sari
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV
by: Niliawati, Liani
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Siti, Maratus Sholihah
Published: (2018)