PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP DAUR AIR
Permasalahan yang melatarbelakangi yang diteliti dapat dilihat dari kenyataan yang ada dilapangan adalah rendahnya prestasi hasil belajar siswa, kurang aktifnya siswa di kelas sedang belajar terutama pada pelajaran IPA pada konsep daur air, yang pada umumnya kurang menarik bagi kebanyakan siswa. Beb...
Saved in:
Main Author: | Ulum, Bahrul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34688/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
by: Mumpuni, Brilian Widia
Published: (2016) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS - ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH
by: Hakim, Yusuf Imanul
Published: (2014) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENGUKURAN BERAT SISWA KELAS 2
by: Aisah, Ai Fuji Nurul
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN POSITIVE INTERDEPENDENCE SISWA DALAM KELOMPOK BELAJAR
by: Puspita, Destiana Restu Ika
Published: (2017)