PERSONAL BRANDING POLITISI PEREMPUAN SUNDA MELALUI MEDIA TELEVISI : Studi Kasus Ceu Popong sebagai Pembawa Acara dalam Program INews Bandung
Personal branding bagi politisi merupakan suatu kebutuhan dalam menciptakan persepsi positif dan membentuk citranya di mata publik. Media massa memiliki peranan yang penting dalam menciptakan personal branding yang baik bagi seorang politisi di masyarakat. Dari berbagai media yang ada, televisi menj...
Saved in:
Main Author: | Mursyid Setiawan, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3475/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STRATEGI KESANTUNAN PEMBAWA ACARA GELAR WICARA GEMARI DI TVRI
by: Cahyani, Desi Sri
Published: (2016) -
STRATEGI RETORIKA PEMBAWA ACARA DALAM INDONESIA LAWYERS CLUB DI TV ONE
by: Ayu Linda Wulandari
Published: (2014) -
REALISASI TINDAK DIREKTIF PEMBAWA ACARA DALAM PERISTIWA TUTUR "INI TALKSHOW" DI NET.TV
by: Setyawan, Bayu Ardi
Published: (2015) -
KESANTUNAN BERBAHASA POLITISI DALAM ACARA DISKUSI DI MATA NAJWA TRANS7 SERTA PEMANFAATANNYA SEBAGAI BAHAN AJAR TEKS DEBAT DI SMA
by: Mahmudah Nursolihah, -
Published: (2019) -
ANALISIS KUALITAS SIARAN TELEVISI EDUKASI PADA PROGRAM ACARA ASYIK BELAJAR BIOLOGI DALAM MATA PELAJARAN IPA TERPADU
by: Jamil, Albi Gumelar
Published: (2016)