PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM MENULIS CERPEN PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS 5 SDN KURANJI
Pendekatan keterampilan proses merupakan pengelolahan pada proses pembelajaran yang menekankan pada keterlibatan anak didik yang mencakup 3 (tiga) aspek yaitu afektif, kognitif dan psikomotor pada proses pemerolehan tujuan pembelajaran. Pendekatan keterampilan ini untuk memancing siswa untuk mendapa...
Saved in:
Main Author: | afriansyah, indra johar (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34762/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN
by: Latifah, Lina
Published: (2016) -
PENERAPAN TEKNIK SILANG CERITA KISAH QURANI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN
by: Arifin, Muhamad Zainal
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS MEDIA ANIMASI POWTOON DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERPEN
by: Raisya Andhira, -
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: Nuriyanti, Risma
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE CIRC BERBASIS TAYANGAN VIDEO BERITA DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN
by: Nurkirana, Resna J.
Published: (2016)