PENGGUNAAN STRATEGI PAILKEM (PEMBELAJARAN, AKTIF, INOFATIF, LINGKUNGAN, KREATIF DAN MENARIK) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GAYA
Seiring dengan tanggung jawab professional pengajar dalam proses pembelajaran, maka dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran setiap guru dituntut untuk selalu menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan program pembelajaran yang akan berlangsung. Tujuannya adalah agar kegiatan pembelajaran dap...
Saved in:
Main Author: | muadah, siti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34795/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PAILKEM DALAM PEMBELAJARAN SENI BUDAYA DAN PRAKARYA DI SEKOLAH DASAR : Studi Komparasi Pengaruh Pendekatan PAILKEM Terhadap Proses Pembelajaran Seni Budaya Dan Prakarya Di 6 Sekolah Dasar Negeri Di Kab Bandung
by: Hidayah, Nurul
Published: (2016) -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERBANKAN PT. BANK MANDIRI KANWIL JAWA 1 DALAM MENARIK NASABAH MANDIRI TABUNGAN
by: Nurreza, Mochammad
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL KEBUGARAN UNTUK MENINGKATKAN GAYA HIDUP AKTIF
by: Ikman Maulana Saputra, -
Published: (2019) -
Pengaruh Penggunaan Pendekatan Lingkungan Alam Sekitar pada Materi Perubahan dan Pengaruh Lingkungan Terhadap Hasil Belajar Siswa
by: syahputra, mohammad reza
Published: (2017) -
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR
by: Apriyati, Indah
Published: (2014)