ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOTED LISTINGS DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODEL : Survei terhadap followers Instagram Bukalapak
Dalam dunia periklanan berbagai macam jenis iklan terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman, kemajuan teknologi dan pola perilaku konsumen saat ini. Namun permasalahan yang dihadapi saat ini yaitu kebanyakan masyrakat tidak menyukai akan adanya iklan ketika sedang menjelajah di internet, s...
Saved in:
Main Author: | Agus Ramdhan, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3498/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Clustering followers of influencers accounts based on likes and comments on Instagram Platform
by: Cahyo, Puji Winar, et al.
Published: (2020) -
PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION INSTAGRAM: Studi mengenai penggunaan teori UTAUT kepada pengguna Instagram yang menjadi followers @infobdgcom
by: Ramdhan, Mochamad Risman Purwanto
Published: (2015) -
PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS CLOVER CLOTHING MELALUI INSTAGRAM: Studi Pada Followers Instagram Clover Clothing
by: Fathurroyyan, M.
Published: (2017) -
A GENRE ANALYSIS OF RIA RICIS AND ATTA HALILINTAR'S PROMOTIONAL CAPTIONS ON INSTAGRAM
by: Putri Rizki Lestari, -
Published: (2019) -
A SEMIOTIC ANALYSIS OF THE ADVERTISEMENTS OF BUKALAPAK COMPARED TO TOKOPEDIA AND ELEVENIA
by: ASIH, DIAH WAHYU
Published: (2016)