ANALISIS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA GURU EKONOMI DI KOTA CIREBON
Penelitian ini dilatar belakangi oleh nilai hasil Uji Kompetensi Guru di Indonesia tahun 2015 yang masih berada dibawah standar nilai yang ditetapkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji tujuh variabel TPACK yaitu Technological Content (TK), Content Knowledge (CK), Pedagogical Knowledge (PK),...
Saved in:
Main Author: | Rian, Gunawan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34929/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS KOMPETENSI GURU SMK BERDASARKAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) FRAMEWORK
by: Nuni, Karlina Rohayati
Published: (2017) -
ANALISIS KEMAMPUAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA GURU BIOLOGI SMA DALAM MATERI SISTEM SARAF
by: Lestari, Suci
Published: (2016) -
TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE-INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (TPACK-ICT): SELF ASSESSMENT UNTUK GURU VOKASI
by: Syaeful Malik, -
Published: (2019) -
Investigating the Use of Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) by the English Teacher Candidate in the Classroom
by: RAHMA, Vivin Andika
Published: (2021) -
ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MENGINTEGRASIKAN PEDAGOGIK LOKAL KE DALAM TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA
by: Khoirunnisa Hasibuan, -
Published: (2017)