PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DAN REGULASI DIRI SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR : Survey pada Siswa Kelas X Program Keahlian Administrasi Perkantoran pada Mata Pelajaran Korespondensi di SMK MVP ARS Internasional Bandung
Hasil belajar siswa dipengaruhi oleh banyak faktor, diantaranya adalah kompetensi pedagogik guru dan regulasi diri siswa. Skripsi ini membahas hasil penelitian tentang pengaruh kompetensi pedagogik guru dan regulasi diri siswa terhadap hasil belajar pada mata pelajaran korespondensi di sebuah SMK sw...
Saved in:
Main Author: | Risna Tuta Salimi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-04-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3511/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH REGULASI DIRI (PENGATURAN DIRI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATAPELAJARAN PRODUKTIF ADMINISTRASI PERKANTORAN KELAS XI DI SMK SANGKURIANG 1 CIMAHI
by: Friskilia, Octheria
Published: (2017) -
PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMKN 11 BANDUNG
by: Najib, M. Faiz
Published: (2016) -
PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KOMPETENSI SOSIAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR ADMINISTRASI PERKANTORAN KELAS X JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMK NEGERI 1 SUBANG
by: Putri, Santina Dwi
Published: (2017) -
ALAT UKUR REGULASI DIRI DALAM BELAJAR UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
by: Dahlia Mulyawati, -
Published: (2019) -
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SISWA KELAS X ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA MATA PELAJARAN KORESPONDENSI DI SMK NEGERI 1 BANDUNG
by: Amalia, Aisyah
Published: (2017)