KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, EFISIENSI KOGNITIF DAN SELF-DETERMINATION MATEMATIS MAHASISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN WORKED-EXAMPLE DENGAN SELF-EXPLANATION PROMPTING
Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh metode pembelajaran worked-example dengan self-explanation prompting (WE-SEP) terhadap kemampuan pemecahan masalah (KPMM), efisiensi kognitif (EKM), dan self-determination matematis (SDM) mahasiswa. Metode ini mempertimbangkan arsitektur kognitif manu...
Saved in:
Main Author: | Cecep, Anwar Hadi Firdos Santosa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3512/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN METACOGNITIVE GUIDANCE
by: Mansyur, Muhamad Zulfikar
Published: (2017) -
PENCAPAIAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA DENGAN LEARNING CYCLE 7E
by: Sari, Suci Intan
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING
by: Julita, Rahmi
Published: (2016) -
PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA KELAS V
by: Roheni, _
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KOMUNIKASI, DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA SMP DENGAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE
by: Novi Dwi Lestari, -
Published: (2017)