PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PPKN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA : Survey terhadap Sekolah Menengah Pertama Negeri se-Kota Bandung
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya minat siswa dalam mengikuti pembelajaran PPKn dikarenakan siswa merasa bosan, hal ini tidak terlepas dari peran guru yang mengelola kelas tersebut. Peneliti melihat seorang guru kurang optimal dalam meyajikan dan melakukan belajar mengajar, terlihat dar...
Saved in:
Main Author: | Yoga Surya Atmaja, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-04-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3519/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SERTIFIKASI GURU TERHADAP PROFESIONALISME GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI SE-KECAMATAN PURWADADI KABUPATEN SUBANG
by: Fauziah, Rizza
Published: (2016) -
PENGARUH LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MEDIASI MOTIVASI BELAJAR: Survey pada Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas XI IIS SMA Negeri se-Kota Bandung
by: Fitriana Eka Dityaningsih, -
Published: (2018) -
PENGARUH KETERSEDIAAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI SE-KOTA BANDUNG
by: Pratami, Vinsa Lutfita
Published: (2017) -
PENGARUH MANAJEMEN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA MENGAJAR GURU DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI SE-KECAMATAN PURWADADI KABUPATEN SUBANG
by: Sri Hapipatussolihah, -
Published: (2018) -
PENGARUH SELF-EFFICACY DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : Survey pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri se-Kota Bandung
by: Hadirahman, M. Riyandi
Published: (2018)