PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN SENSE OF COMMUNITY TERHADAP BRAND LOVES : Survei pada Pengguna Forum Jual Beli Kaskus di Kota Bandung)
Fajar Gumelar Maulana (1400619), "Pengaruh Brand Identification dan Sense of Community terhadap Brand Loves (Studi pada Pengguna Forum Jual Beli Kaskus di Kota Bandung)". Dibawah bimbingan Dr. Lili Adi Wibowo, S.Pd.,S.Sos.,M.M. dan Drs. Bambang Widjajanta, M.M. Forum jual beli online yang...
Saved in:
Main Author: | Fajar Gumelar Maulana, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35452/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BRAND HONDA CBR 250 : Survei pada Pengguna Sepeda Motor Honda CBR 250 di Kota Bandung
by: Muhammad, Rifqi Zaki
Published: (2017) -
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND COMMITMENT (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG)
by: VANCASAVIO, Reno, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING (SURVEI PADA PENGGUNA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA)
by: Andry Novian Firmansyah, -
Published: (2019) -
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE (Studi Kasus Produk Iphone pada Komunitas Fanpage Facebook Iphone Indonesia)
by: Silvana Hanifah, -
Published: (2017) -
KETERKAITAN VARIABEL BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND QUALITY DAN BRAND VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY
by: Verinita, Verinita
Published: (2019)