HUBUNGAN ANTARA SUPERVISI AKADEMIK KEPALA TAMAN KANAK-KANAK DENGAN KOMPETENSI GURU TAMAN KANAK-KANAK DI KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG
Supervisi akademik dan kompetensi guru merupakan dua hal yang perlu diperhatikan oleh suatu lembaga Taman Kanak-kanak. Permasalahan yang sering ditemui adalah masih banyaknya kompetensi guru yang belum sesuai dengan standar kompetensi guru PAUD. Begitu juga dalam hal supervisi akademik, masih banyak...
Saved in:
Main Author: | Nisa Syifaturohmah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35483/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul guru pembelajar taman kanak-kanak kelompok kompetensi A
by: Supartini, Elis, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar taman kanak-kanak kelompok kompetensi B
by: Suparman, Eman
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar taman kanak-kanak kelompok kompetensi D
by: Sarahaswati, Hasti, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar taman kanak-kanak kelompok kompetensi F
by: Unang, Cep, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar taman kanak-kanak kelompok kompetensi G
by: Kurnia, Yaya, et al.
Published: (2016)