ANALISIS POLA KONSTRUKSI PENGETAHUAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA MATERI GELOMBANG MENGGUNAKAN TBLA (TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS) DI SALAH SATU SMP KOTA BANDUNG
Pendekatan konstruktivisme merupakan salah satu pembelajaran yang berpusat pada siswa dimana pengetahuan siswa merupakan hasil konstruksi siswa itu sendiri. Pandangan konstruktivisme sosial menganggap bahwa subjek individu dan bidang sosial sebagai tak terpisahkan. Tujuan dari penelitian ini adalah...
Saved in:
Main Author: | Dea Santika Rahayu, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-06-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35489/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS LEVEL INKUIRI PADA PEMBELAJARAN IPA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG MENGGUNAKAN TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS DI SALAH SATU SMP KOTA BANDUNG
by: Setia Rahmawan, -
Published: (2019) -
Transcriptional and Post-transcriptional Regulation
by: Kais Ghedira
Published: (2018) -
Tanggomo Salah Satu Ragam Sastra Lisan Gorontalo (1991)
by: nani tuloli, nani tuloli
Published: (1991) -
KONSTRUKSI INSTRUMEN TES KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERKAIT MATERI GELOMBANG BUNYI
by: Mabruroh, Faizatul
Published: (2016) -
Batung sel: salah satu desa megalitik berlanjut di Bali
by: Handoko, Wuri, et al.