PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN UMAEH INYONG DI PURWOKERTO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah experiential marketing dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif presentase dan analisis regresi linear berganda. Pengambilan sampel untuk penelitian ini menggunakan metode ac...
Saved in:
Main Author: | Bella, Chrisanti Puspa Sari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35527/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MENU TABLET RESTORAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
by: Lestari, Dhyta Yuni
Published: (2016) -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TREATMENT WAXING HAIR REMOVAL OUTLET WAXHAUS PLAZA SEMANGGI
by: Sunarto, Aruna Pharahita
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2017) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2015) -
KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, KOMITMEN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
by: Rina Tri Yuningsih, -
Published: (2018)