PENERAPAN CONFIGURAL FREQUENCY ANALYSIS UNTUK MENENTUKAN KARAKTERISTIK CAFE YANG DIMINATI KONSUMEN DI KOTA BANDUNG
Perkembangan usaha café di kota Bandung sangat pesat. Maka dari itu, pemilik café atau calon pemilik cafe haruslah mengetahui karakteristik café yang diminati oleh konsumen di kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik café yang diminati konsumen di kota Bandung, dan j...
Saved in:
Main Author: | Anita, Rachmawanti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-05-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35679/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Metode Choice-Based Conjoint untuk Menentukan Produk Popok Kain yang Diminati Konsumen
by: Sari, Rika Novita
Published: (2018) -
KARAKTERISTIK KANDUNGAN EMOSI LAGU POP YANG DIMINATI SISWA KELAS VIII SMPN 40 BANDUNG
by: Fauziyah, Tia
Published: (2017) -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFÉ GIGGLE BOX OUTLET PROGO : Survey Terhadap Konsumen Cafe Giggle Box Outlet Progo No 33 Bandung
by: Hilda Nurfadilah, -
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH ATMOSFER CAFÉ DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Cafe D'Bims Ungaran)
by: DWIANGGA , Ignatius Gian, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE CAMPUS RESTO
by: Lingga Kencana
Published: (2014)