SHARIA COMPLIACE : PERSPEKTIF KONSUMEN DALAM PRAKTIK E-COMMERCE : Studi Pada Konsumen Mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan yang sering terjadi dalam transaksi jual beli online, dimana di dalam praktiknya masih ditemukan pelanggaran terhadap prinsip-prinsip mu'amalah dalam Islam seperti penipuan, ketidaksesuaian barang, ketidaksesuaian waktu penerimaan barang, serta...
Saved in:
Main Author: | Muhammad Ilyas Candra Herawan, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-05-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35727/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen E - Commerce Tokopedia Mahasiswa S1 Feb Unej
by: Basoeki, Dinar Zakina Wijaya
Published: (2019) -
Pengaruh E-Service Quality dan E-Security Seals Terhadap E-Satisfaction Melalui Keputusan Pembelian Konsumen E-Commerce (Studi Kasus pada Konsumen Lazada Indonesia)
by: Prasetyo, Hanif Danang, et al.
Published: (2017) -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG
by: PUSPITANINGRUM, Devy Arista, et al.
Published: (2017) -
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E- COMMERCE SHOPEE
by: Latifah, Nunuk, et al.
Published: (2020) -
Perlindungan Konsumen terhadap Informasi yang Menyesatkan dalam Transaksi Jual Beli melalui E-Commerce
by: YUANITASARI, Ita Nur
Published: (2022)