PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS SERTA SELF EFFICACY PESERTA DIDIK SMP DENGAN STRATEGI KONFLIK KOGNITIF
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peningkatan kemampuan berpikir kritis dan kreatif matematis serta pencapaian self efficacy antara peserta didik yang memperoleh pembelajaran strategi konflik kognitif dengan peserta didik yang memperoleh pembelajaran konvensional. Penelitian ini menggunaka...
Saved in:
Main Author: | Sania Qurrota A'yun, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-06-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35745/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KREATIF DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL THINK-TALK-WRITE BERBANTUAN GEOGEBRA
by: Machdalena, -
Published: (2018) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN GEOGEBRA
by: Muhammad Agung Prayogo, -
Published: (2019) -
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN RELASIONAL DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF-REGULATION SISWA SMP
by: Marhami, -
Published: (2016) -
SITUATION-BASED LEARNING (SBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA SMP
by: Ratnasari, Shofia Annisa
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA YANG MEMPEROLEH LEARNING CYCLE 7E
by: Riezkia Sholehawati, -
Published: (2019)