PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Bedak Tabur Pixy di Indonesia
ABSTRAK Diana Ani Kartika (1406185), "Pengaruh Kepribadian Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada konsumen yang membeli produk bedak tabur Pixy di Indonesia)". Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Ratih Hurriyati.,MP dan Drs. Girang Razati, M.Si Tujuan penelitian ini adalah untuk melih...
Saved in:
Main Author: | Diana Ani Kartika, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35756/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH RETAIL STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada konsumen yang membeli produk Private labeldi Carrefour Kota bandung
by: Dila Awallia, -
Published: (2018) -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN BEDAK MUKA
by: Nurrahmi, Annisa Widya
Published: (2016) -
Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung
by: Purnamasari, Dara
Published: (2016) -
SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ROKOK MEREK SAMPOERNA A MILD DI JEMBER
by: MUWALLADI
Published: (2017) -
Pengaruh Citra Merek dan Harga Serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bebek 88 Jember
by: Purwanti, Ariska Dwi
Published: (2018)