PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Bedak Tabur Pixy di Indonesia
ABSTRAK Diana Ani Kartika (1406185), "Pengaruh Kepribadian Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada konsumen yang membeli produk bedak tabur Pixy di Indonesia)". Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Ratih Hurriyati.,MP dan Drs. Girang Razati, M.Si Tujuan penelitian ini adalah untuk melih...
Guardat en:
Autor principal: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
2018-08-29.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | http://repository.upi.edu/35756/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Internet
http://repository.upi.edu/35756/3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Còpia 1 | Disponible |