PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Bedak Tabur Pixy di Indonesia

ABSTRAK Diana Ani Kartika (1406185), "Pengaruh Kepribadian Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada konsumen yang membeli produk bedak tabur Pixy di Indonesia)". Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Ratih Hurriyati.,MP dan Drs. Girang Razati, M.Si Tujuan penelitian ini adalah untuk melih...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Diana Ani Kartika, - (Autor)
Format: Academic Paper
Publicat: 2018-08-29.
Matèries:
Accés en línia:http://repository.upi.edu/35756/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

http://repository.upi.edu/35756/

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible