PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS (Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Geografi di SMAN 1 Sentajo Raya) Oleh : 1Qori Elsa Fitria, 2Enok Maryani, 3Epon Ningrum ABSTRAK Penelitian ini dilat...
Saved in:
Main Author: | Qori Elsa Fitria, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-05-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3578/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN
by: Fitria, Qori Elsa
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL SAINS TEKNOLOGI DAN MASYARAKAT (STM) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Ikrom, Fadhli Dzil
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP ENERGI ALTERNATIF
by: irawati, siti
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP HUBUNGAN SUMBER DAYA ALAM DENGAN TEKNOLOGI
by: sari, yanti puspita
Published: (2017) -
STUDI KOMPARATIF METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Putri, Neta
Published: (2016)