PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG NASI SAUNG PENGKOLAN 3
ABSTRAK Yuni Wijayanti, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Nasi Saung Pengkolan 3. Dibimbing oleh Agus Sudono, SE.,MM. Dan Oman Sukirman, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Warung N...
Saved in:
Main Author: | Yuni Wijayanti, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-05-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35788/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DI SAUNG PENGKOLAN 3 SERSAN BAJURI CIHIDEUNG
by: Adhi Jeremia Jordan, -
Published: (2019) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI EKUATOR COFFEENERY
by: Nisrina Nibras Hisanah, -
Published: (2019) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN
by: Dian Novitasari, Dian, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Supermarket X Kabupaten Banyuwangi
by: Nurdin, Gustra Gilang
Published: (2019) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUSHI BOON DAGO
by: Nuruul, Deistiatri Nur An
Published: (2017)