PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI EKUATOR COFFEENERY
Nisrina Nibras Hisanah, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Ekuator Coffeenery. Dibimbing oleh Oman Sukirman, SE., MM dan Ilham Fajri, MM.Par. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di Ekuator Cof...
Saved in:
Main Author: | Nisrina Nibras Hisanah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-05-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3585/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUSHI BOON DAGO
by: Nuruul, Deistiatri Nur An
Published: (2017) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN
by: Dian Novitasari, Dian, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER
by: Hermawan, Haris
Published: (2015) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG NASI SAUNG PENGKOLAN 3
by: Yuni Wijayanti, -
Published: (2019) -
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Supermarket X Kabupaten Banyuwangi
by: Nurdin, Gustra Gilang
Published: (2019)