KREATIVITAS PESERTA DIDIK FULL DAY SCHOOL BESERTA PENGEMBANGANNYA : Studi Deskriptif di SD Islam Al-Azhar 30 Bandung Tahun Ajaran 2018/2019
Penelitian bertujuan untuk mengetahui tingkat kreativitas peserta didik dan rancangan pengembangan kreativitas pada sistem full day school. Full day school memiliki program untuk mengembangkan pendidikan karakter, dan menciptakan genarasi yang kreatif. Penelitian dilakukan kepada 83 peserta didik ke...
Saved in:
Main Author: | Dini Sri Mulyati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-04-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3664/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN TENTANG FULL DAY SCHOOL DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER SISWA DI SDIT BUNAYYA MEDAN : Studi Deskriptif pada Pelaksanaan Full Day School
by: Ryan Taufika, -
Published: (2019) -
PENGELOLAAN PENDIDIKAN ISLAM DI ISLAMIC FULL DAY SCHOOL SMP SALMAN AL-FARISI BANDUNG TAHUN 2017
by: Andri Ramdani Sumarna, -
Published: (2018) -
Implementasi Program Full Day School di MTSN 2 Jember Tahun Ajaran 2017/2018
by: ARIFIN, Zainul
Published: (2019) -
ANALISIS KEGIATAN "FULL DAY SCHOOL" DI TAMAN KANAK-KANAK KOTA CIREBON
by: Fiqih Rachmalia Astrini, -
Published: (2018) -
PENGARUH PELAKSANAAN FULL DAY SCHOOL TERHADAP INTERAKSI SOSIAL DAN SOSIALISASI ANAK DI LINGKUNGAN MASYARAKAT : Studi Deskriptif pada Siswa Kelas VIII SMP Islam Terpadu As Su'adaa Bekasi
by: Ramdini, Riska
Published: (2016)