PENGARUH RETAIL STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada konsumen yang membeli produk Private labeldi Carrefour Kota bandung
ABSTRAK Dila Awallia (1405523), "Pengaruh Retail store image terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada konsumen yang membeli produk Private label di Carrefour Kota bandung)". Dibawah bimbingan Drs. Girang Razati, M.Si dan Dr. Puspo Dewi Dirgantari, S.Pd., MT., MM. Tujuan penelitian ini ada...
Saved in:
Main Author: | Dila Awallia, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3685/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Bedak Tabur Pixy di Indonesia
by: Diana Ani Kartika, -
Published: (2018) -
Extended store : How digitalization effects the retail space design
by: Barbara, Anna
Published: (2021) -
Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan, dan Minat Membeli terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Jember
by: Novembry, Arum Gabrieliane
Published: (2021) -
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL (STUDI: PRODUK PRIVATE LABEL DI KOTA SEMARANG)
by: LILIANA, Anastasia, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CARREFOUR JEMBER SEBAGAI TEMPAT BERBELANJA
by: Adi Nugraha
Published: (2014)